-->

Tips Hemat Kuota Dan Hemat Uang Untuk Blogger


      Harga BBM Naik dan akan berdampak pula akan naiknya kebutuhan hidup lainnya. apakah anda masih berpikir untuk membeli pulsa atau kuota untuk mengakses internet untuk membuat artikel blog? pikirkan baik baik, masih banyak yang lebih penting dari pada anda membeli atau membuang uang untuk mengakses atau mengupdate artikel blog. kali ini saya akan berbagi tips menghemat kuota yang artinya menghemat uang buat teman teman blogger.

 
Mohon maaf sebelumnya, saya buka karyawan,pegawai atau sales Three. Saya hanya berbagi pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat buat teman teman blogger. ok, langsung saja ke inti artikel ini Three meng'gratiskan 11 situs populer. dari situs jual beli seperti olx.com, situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter, situs forum kaskus.com dan situs berita kompas.com,okezone.com, detik.com,vivanews.com. nah kita bisa memanfaatkan situs situs di atas sebagai bahan artikel kita. Kita bisa baca situs situs tersebut sebagai referensi dan mengambil gambarnya, Dengan tips atau trik ini anda bisa menghemat kuota internet anda, anda masih tetap bisa ngeblog dan menghasilkan dollar/uang.
Tips ini memang sepertinya nya sepele,biasa dan tidak ada hebatnya tapi saya yakin tips ini bermanfaat terutama buat saya.

0 Response to "Tips Hemat Kuota Dan Hemat Uang Untuk Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel