-->

Sexy Tshirt Iklan Google Adsense


Jika anda seorang publisher google adsense atau pun hanya pengguna internet anda pasti sering melihat iklan yang di tayangkan google, www.qoo10.co.id sebuah online shop indonesia yang menjual pakaian, alat kecantikan, gadget, handphone, elektronik, alat olah raga, baju dan makanan bayi, buku, musik dan lain lain.

Saya melihat ada beberapa gambar produk yang  cukup membuat mata lelaki " melek " ya, model pakaian cantik tersebut terlihat

belahan dadanya atau paha mulus nya. Mungkin sudah menjadi hal yang wajar jika wanita wanita cantik berbody aduhay itu di manfaatkan oleh orang dalam mempromosikan atau menjual produknya. lihat contoh iklan yang saya maksud

Saya jadi ingat syair nasyid yang saya dengar 18 tahun yang lalu di yayasan yatim piatu al furqon weleri jawa tengah, saya tidak tahu judul dan penyanyinya tapi saya masih hafal betul syair atau liriknya.

" Apa sudah terjadi manusia di zaman ini....karna wajah yang cantik di iklan kan bersama barang, karna harta dan kemewahan jadi pemuas nafsu syaitan...."

0 Response to "Sexy Tshirt Iklan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel