-->

Pengalaman Pribadi , Blog Original Konten Di Hapus Google.

Blog ini memang tidak seratus persen original, karena di awal pembuatan blog ini ada beberapa artikel hasil copas. Awal munculnya ide pembuatan dan pemilihan domain 1001 macam cara karena banyak pengguna internet yang mencari atau menulis kalimat atau keyword cara . Seiring dengan bertambahnya pengalaman saya tentang blog, akhirnya saya memutuskan untuk membuat tulisan atau artikel sendiri.




   Blog ini terus naik trafik nya dan sudah menghasilkan $20 perbulan dari google adsense. namun tanggal 16 agustus 2014 kemarin saya coba buka blog saya ini ternyata tidak bisa di buka, begitu saya cek @mail ternyata ada @mail masuk dari Blogger yang menyatakan kalau blog saya ini di hapus.
Hari itu juga saya membuat pernyataan keberatan ke blogger atas penghapusan blog saya dan alhamdulillah tanggal 17 agustus blog sudah bisa dia akses lagi. sebenarnya apa sih alasan google menghapus blog saya yang sebagian besar atau bisa di katakan blog original konten?... 

Berikut alasan alasan kenapa blog original konten bisa di hapus google yang saya himpun dari beberapa sumber :

1. Komentar

Berkomentar memang sangat di anjurkan untuk menaikan serp blog, tapi hati hati terlalu sering  berkomentar menggunakan open ID bisa membuat blog di hapus. ( saya jarang banget komentar)

2. Jumlah iklan

Google membatasi jumlah iklan yang boleh di pasang di blog kita ( mungkin ini salah satu penyebabnya)

3. Terlalu banyak ping blog

Ping blog merupakan salah satu cara untuk menaikan pagerank, tapi jika terlalu sering melakukan ping blog, ini akan di anggap spam oleh google ( Saya tidak pernah melakukan ping blog)

4. Iklan lain terlalu banyak

Google memang tidak melarang kita memasang iklan lain tapi jika iklan lain jumlah nya terlalu banyak ini juga bisa membuat blog kita di hapus. ( saya memang memasang iklan lain di blog saya seperti agoda.com, lanjar.com, amazon. com...kayanya jumlah nya tidak banyak)

5. Script anti copas

Dari salah satu sumber mengatakan memasang scrip copy paste juga bisa membuat blog kita di delet sama google. ( saya memang memasang script anti copas, karena saya tidak mau hasil kerja keras atau hasil pikiran saya di copy pas mentah mentah oleh blogger malas, memang jika kita lihat situs situs besar seperti detik.com, kompas dan yang yain mereka tidak memasang scrip copy paste...ok lah scrip copas ini saya lepas saja)



  Ya, punya blog original artikel, banyak artikel di halaman pertama google dan sudah menghasilkan dollar, terus tiba tiba di delet google memang hal yang bisa membuat kita kecewa berat. mudah mudahan pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran buat teman teman blogger semua.

0 Response to "Pengalaman Pribadi , Blog Original Konten Di Hapus Google. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel