-->

Ganti Tema Untuk Meningkatkan Trafik Dan Pendapatan Google Adsense


       Ganti Tema Untuk Meningkatkan Trafik Dan Pendapatan Google Adsense

     Gonta ganti tema adalah hal yang biasa di lakukan oleh seorang blogger. bloger pemula biasanya gonta ganti tema karena tampilan atau warna tema. mereka mencari warna dan tampilan tema yang cocok di hati mereka. sedangkan untuk blogger yang sudah lumayan berpengalaman mereka tidak hanya mencari tema dari segi warna atau tampilan tapi dari segi SEO dan lain lain.

        Bagi bloger berpengalaman tema adalah salah satu kunci menaikan trafik sekaligus pendapatan baik dari google adsense maupun program program lain yang mereka ikuti seperti amzon.com, lazada, agoda.com dan yang lain. Mereka tidak melihat tema dari warna, tampilan, dan ukuran karena mekeka sudah mampu coding, mereka sudah bisa merubah baik warna tampilan dan ukuran tema sesuai kebutuhan.

statistik blog ini

          Setelah belajar banyak dari blog dan website website besar yang sudah terkenal, Akhirnya Saya memutuskan untuk merubah tema blog ini, yang sudah saya rubah penampilan dan ukurannya. beberapa blog yang lain juga saya pakai tema yang ini, tampilan dan ukurannya di sesuaikan. Agar setiap blog saling bertautan saya membuat link di tab menu layaknya website terkenal.


         Kenapa saya tidak menggabungkan saja menjadi satu blog?. dengan membuat menjadi beberapa blog saya lebih mudah untuk mengontrol dan seandainya terjadi blog di delet google maka tidak semua artikel yang sudah susah payah saya bagun bertahun tahun hilang begitu saja. agar terlihat profesional saya menyamakan semua tema blog saya. Keuntungan saya dengan memakai cara ini adalah saat saya search salah satu blog itu sudah cukup mewakili blog saya yang lain.




        Saya tinggal rajin update blog mana saja kapan saja tidak satu blog " blog yang di sukai google adalah blog yang membahas satu topik " misal bloh hijab atau blog wedding. Alasan saya pilih tema ini karena tema ini memang seo friendly.

"Semakin naik trafik kita maka semakin bertambah pendapatan kita"

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ganti Tema Untuk Meningkatkan Trafik Dan Pendapatan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel