-->

Saya Ingin Jadi PNS


       Bukan karena tidak bersyukur dengan apa yang sudah saya terima, tapi sudah menjadi hal yang wajar jika setiap manuasia ingin hidup nya lebih baik lagi. Tentunya dengan cara cara yang baik, yang halal tidak menyalahi ketentuan agama dan peraturan pemerintah.

   Gaji saya sekarang memang sudah jauh lebih baik dari UMK tempat saya kerja. tapi sudah empat tahun gaji saya tidak naik, dan sistem kerja saya kontrak atau outsourcing. seperti yang kita ketahui di berita berita sistem outsorcing di indonesia akan di hapuskan tapi sampai sekarang outsoucing masih ada di negeri ini. seperti halnya di PLN, PLN menghapuskan sistem outsourcing hanya beberapa bidang pekerjaan saya yang masih di boleh outsorcingkan sedangkan untuk yang lain akan di rubah menjadi jasa pekerja pemborongan. yang nantinya akan di kelola oleh PT. Haleyora Power yang merupakan anak perusahaan PLN, tapi nyatanya sampai detik ini artikel di buat saya masih tetap outsorcing.

  Merasa nasib dan masa depan yang tidak jelas ini lah yang memulai saya untuk merubah nasib dengan cara mendaftar jadi PNS. apalagi saya baca baca di internet kalau gaji atau pendapatan PNS naik, ada tunjangan anak, istri, ada pensiun dan yang paling penting adalah status saya sebagai pegawai tetap bukan kontak atau outsorcing lagi. ya saya akan mencoba mendaftar PNS tahun 2014 ini, kalau bukan saya yang merubah nasib saya siapa lagi. saya yakin jika memang rezeky saya atau Allah mengijinkan saya di terima sebagai PNS di tahun 2014 ini. Amin.



0 Response to "Saya Ingin Jadi PNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel