-->

Blogger Bisnis Online Wajib Tahu Ini !

 
Ngeblog bukan hanya sekedar untuk kesenangan, tempat mengungkapkan isi hati. Bagi sebagian Blogger, ngeblog sudah jadi penghasilan tambahan bahkan ada yang menjadikannya sebagai pendapatan utama atau profesi. Ada yang menjual produk lansung seperti www.sabrinajatijepara.com atau sekedar jadi seorang affiliate seperti blog ini.

 
Jika anda ingin menjadikan kegiatan ngeblog anda sebagai bisnis online anda wajib tahu cara ini. ( Cara membuat home page )

Semua website termasuk blogspot akan menapilkan artikel terbaru di halaman paling depan atau paling atas. dengan membuat home page maka artikel itu akan selalu berada di halaman awal atau paling atas. cara ini biasanya di pakai oleh teman teman affiliate amazon, mereka membuat satu artiket yang di jadikan home page sedangkan artikel seterusnya mereka memakai cara AGC atau Auto Generated Content ( membuat konten atau artikel secara automatis ) saya tidak menyarankan anda memakai cara ini karena banyak yang bilang cara ini rawan blog anda bisa di delet google. Ok, langsung saja saya kasih tahu cara gampang membuat home page.


  • Buat lah artikel dengan judul/keywood yang banyak di cari.
  • Gunakan bahasa yang unik dan menarik.
  • Di sebelah kanan ada menu jadwal, buatlah tanggal post menjadi beberapa tahun kedepan misal 12/08/30 18:15 ( 20 agustus 2030 ) 
  • Pilih tata letak ~ posting blog ~ edit ~ atur agar Jumlah posting di halaman utama menjadi 1.
  • Jangan menambah/memasang menu/widget arsip blog ( karena jika anda memasang arsip blog akan terlihat aneh/lucu )
  • save dan publikasihan
Sekarang anda sudah punya home page, gampangkan? lihat contoh home page yang sudah saya buat di bisnis online affiliate amazon. Bonus tambahan buat blogger affiliate amazon pasanglah widget search amazon di bawah,atas atau samping postingan anda. postingan lain tidak perlu ada link ke amazon mengingat pengalaman saya begitu susahnya menjadi affiliate amazon dengan blogger, blog kita akan langsung di delet begitu ketahuan memasang link amazon.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Blogger Bisnis Online Wajib Tahu Ini !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel