-->

Kemenpar Gandeng 28 Brand Promosikan Wonderful Indonesia


  Kementerian Pariwisata menggandeng 28 perusahaan terkemuka Indonesia untuk turut mendukung Brand Wonderful Indonesia. Kegiatan yang dilakukan di Balairung Soesilo Soedarman, Kamis (10/8) tersebut adalah langkah awal dari beberapa tahap Wonderful Indonesia Co-Branding Forum untuk mengajak berbagai merk ternama untuk turut mendukung Brand Wonderful Indonesia.

 Brand-brand tersebut akan membantu mempromosikan logo Wonderful Indonesia, sebaliknya Wonderful Indonesia akan membantu mempromosikan merk-merk tersebut. Dalam acara tersebut Menteri Pariwisata mengatakan bahwasanya brand pariwisata nasional itu tidak terdaftar. Not Available. "Saking buruknya! tapi itu dulu, Sekarang kalian semua boleh bangga karena Wonderful Indonesia sudah sejak 2015 lalu menyalip dua rival kita. Kita naik fantastis di peringkat 47 dunia, Malaysia 96, Thailand 83," ujar Arif yang disambut tepuk tangan riuh.

Lebih lanjut Arif mengatakan "Indonesia Incorporated untuk mendukung sektor pariwisata itu penting, karena sektor ini akan menjadi penyumbang devisa terbesar di masa depan. Kelemahan kita adalah birokrasi yang lambat dan menjerat kita sendiri, Solusinya belajar dari Jepang dan Vietnam, lakukan deregulasi, beri kemudahan orang berinvestasi, seluas luasnya dan semudah mudahnya." lagi lagi para pengusaha yang hadir bertepuk tangan.

0 Response to "Kemenpar Gandeng 28 Brand Promosikan Wonderful Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel