-->

Beasiswa LAZIS PLN Hantarkan 40 Mahasiswa PeTIK Berhasil Lulus


   Salah satu wujud kepedulian PLN terhadap keberlangsungan pendidikan di Indonesia adalah melalui beasiswa pendidikan yang kerap diberikan PLN kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa. Kali ini beasiswa pendidikan disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (LAZIS) PLN kembali berhasil hantarkan sebanyak 40 Mahasiswa Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi (PeTIK) menuju gerbang kelulusan pada hari Jumat (11/8).

   Acara wisuda kelulusan yang diadakan di Auditorium PLN Kantor  Pusat dihadiri oleh Direksi PLN, dibarengi juga dengan tasyukuran para mahasiswa sebagai wujud rasa syukur atas beasiswa pendidikan yang mereka peroleh dari PLN dan juga kelulusan mereka. Ke-40 mahasiswa tersebut berasal dari para santri dhuafa yang telah di seleksi secara online yang dibantu dengan LAZIS PLN di unit PLN se- Indonesia.

  Beasiswa yang diberikan berupa pembiayaan sandang, pangan, papan dan tentu saja pendidikan di bidang teknologi dan informasi. PeTIK sendiri merupakan universitas setingkat D2 yang dibina langsung oleh PLN.

  Ukasyah, Salah satu wisudawan yang berasal dari Riau mengatakan, "Kami sangat bahagia dengan keberadaan PeTIK di era globalisasi seperti sekarang ini. Di tengah mahalnya biaya pendidikan, PeTIK hadir membawa secercah harapan bagi kami untuk bisa mendalami ilmu yang diharapkan dapat menjadi bekal bagi kami ke depannya tanpa perlu mengeluarkan baiaya."

  Ukasyah mewakili para mahasiswa juga berharap bahwa PeTIK terus mampu menjadi lembaga pendidikan terdepan yang mencetak pemuda-pemuda muslim tangguh yang menjadi kebanggaan agam dan negara.


0 Response to "Beasiswa LAZIS PLN Hantarkan 40 Mahasiswa PeTIK Berhasil Lulus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel