-->

Cara pasang iklan di sebelah kiri atau kanan postingan artikel

    Cara pasang iklan di sebelah kiri atau kanan postingan artikel ya itu lah yang akan ane search kali ini. penghasilan google adsense ane terus bertambah setiap harinya, jika ane menggunakan trik posting automatis melalui @mail. ane tidak bisa menambahkan kode script iklan google ane, sebagai solusinya ane memakai cara ini. tampilan yang terlihat nanti seperti ini


lihat blog ini


Cara Pasang Iklan Di Sebelah Kiri Postingan

1. Login ke Blogger => Edit HTML
2. Sebaiknya backup template Anda untuk jaga-jaga
3. Centang Expand Template Widget
4. Cari kode <data:post.body/> apabila Anda menemukan lebih dari satu kode seperti itu, pilih kode yang ke dua.
5. Kemudian pasang kode berikut ini di atas kode <data:post.body/>

<div style='clear: right; float: left; margin-right: 10px'>
<KODE IKLAN DISINI>
</div>
Ganti <KODE IKLAN DISINI> dengan kode iklan anda. 
 


6. Save template dan lihat hasilnya.

Asumsi:
A: Gan, Kenapa iklannya gak muncul?
Q: Parse dulu kode iklannya di sini

A: Gimana kalau mau pasang iklannya disebelah kanan?
Q: Ganti kode <div style='clear: right; float: left; margin-right: 10px'> dengan kode <div style='clear: left; float: right; margin-left: 10px'>



   Tiap hari ane tinggal posting lewat @mail tanpa harus berpikir menempatkan iklan google adsense.



0 Response to "Cara pasang iklan di sebelah kiri atau kanan postingan artikel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel