-->

Berikan kenyamanan pengunjung blog anda

   Selain atrikel yang menarik dan bermanfaat, kenyamanan pengunjung blog anda juga sangat penting. jika pengunjung blog anda merasa artikel anda menarik dan bermanfaat serta merasanya nyaman otomatis mereka akan betah dan berlama lama membuka blog anda bahkan bisa jadi di lain waktu mereka akan kembali lagi berkunjung ke blog anda.






     Beberapa teman blogger terutama yang mencari pendapatan sampingan dengan menjadi publisher memasang berbagai macam script. ada yang pasang script automatic open pop-up new window seperti blog game java ini. "zonagamejavayubhar.blogspot.com" ada juga memasang script gambar, atau iklan melayang di tengah tengah postingan. seperti blog belajar ini. "blogbelajar2.blogspot.com"
mereka berharap dengan memasang script tersebut pendapatan mereka bertambah. kalau menurut saya tidak, bagaimana pendapatan mereka bisa bertambah kalau pengunjung blog mereka merasa tidak nyaman dan terganggu dengan tampilnya iklan di tengah tengah postingan mau tidak mau pengunjung harus klik close. pengunjung juga merasa tidak nyaman kalau harus klik close semua pop-up new windows.

     Berikan rasa nyaman pada pengunjung blog anda, karena merekalah blog anda akan lebih di kenal.

0 Response to "Berikan kenyamanan pengunjung blog anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel