-->

Cara Mengaktifkan Kembali Blog yang Dinonaktifkan

   Hari minggu kemarin saya posting di warnet, karena posting automatis lewat @mail atau tips internet gratis saya tidak bisa membuat postingan yang mengandung atau ada script nya. tiba tiba ada pesan kalau blog saya di nonaktifkan. waduh apa salah dan dosa saya? langsung saja ya memulihkan blog tadi cara nya masuk ke dasbor blogger  setelah itu pilih blog yang dihapus dan pilih pulihkan. nanti anda akan di minta mengisi @mial anda dan beberapa digit kode sandi. tunggu dua hari team google akan memberitahukan apakah keberatan anda diterima atau di tolak.

     jika keberatan anda di terima anda akan mendapatkan @mail balasan seperti punya saya ini.



http://videoartisyahoo.blogspot.com/ telah diaktifkan kembali



Blogger <no-reply@google.com>

10.35 (2 jam yang lalu)


ke saya
Halo, Kami telah menerima keberatan Anda terkait dengan blog Anda http://videoartisyahoo.blogspot.com/. Setelah ditinjau lebih lanjut, kami menetapkan bahwa blog Anda salah ditandai sebagai pelanggar TOS oleh sistem otomatis kami dan, oleh karena itu, kami telah mengaktifkan kembali blog Anda. Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan terima kasih atas kesabaran Anda selama kami menyelesaikan proses peninjauan. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, Tim Blogger 
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan. jangan sungkan sungkan untuk mengirimkan @mail tanggapan atau keluhan ke tim google.
 semoga  bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kembali Blog yang Dinonaktifkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel