-->

Balasan surat cinta dari team google adsense

      Akhirnya kegaualan ane menunggu PIN google adsense hilang dan berganti  dengan senang dan semangat untuk bisa cepat cepat merasakan penghasilan tambahan dari google adsense. berikut jawaban team google adsense atas permohonan verifikasi PIN ane dengan KTP.

no pic hoax

Re: Personal Identification Number (PIN)

Kotak Masuk
x

adsense-noreply@google.com

11.31 (2 jam yang lalu)


ke saya
Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih telah mengirimkan bukti identitas Anda. Kami ingin menyampaikan bahwa hal ini memenuhi persyaratan verifikasi alamat untuk AdSense. Anda tidak perlu lagi memasukkan PIN untuk akun ini.
Setelah Anda memverifikasi alamat, pastikan Anda telah menyelesaikan langkah-langkah tambahan berikut untuk menerima pembayaran:
  1. Pilih bentuk pembayaran
  2. Periksa apakah saldo Anda telah mencapai ambang pembayaran minimum
  3. Tinjau jadwal pembayaran kami untuk mengetahui kapan Anda akan dibayar
Penayang YouTube: penghasilan YouTube Anda untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan ditambahkan ke saldo akun AdSense Anda antara tanggal 10 dan 15 bulan ini. Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah pembayaran di atas, saldo Anda akan dibayarkan pada akhir bulan, sesuai dengan jadwal pembayaran kami.
Hormat kami,
Tim Google AdSense
------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Alamat email ini khusus untuk pemberitahuan. Jangan balas pesan ini.

0 Response to "Balasan surat cinta dari team google adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel