-->

Cara membuat link di komentar blog

    Terus belajar untuk kebih baik adalah motto hidup saya, blog saya yang satu ini memang top markotop di bandingkan blog saya yang lain. tapi kayanya ada yang kurang, saat saya menjawab pertanyaan atau komen teman teman blogger saya masih menulis url blog saya.

     Ya, namanya saja ngeblog kalau ada waktu. ane sibuk dengan pekerjaan ane, berangkat pagi pulang malam. kali ini ane baru saja mencari Cara membuat link di komentar blog dan membuat komen di blog hijaber bandung. karena ane suka dan ambil fotonya buat blog hijaber ane.

iklan oleh google



   Cara membuat link di komentar blog itu gampang banget tinggal ketik  <a href="http://1001macamcara.blogspot.com">komen kamu</a> di kolom komentar maka hasilnya akan seperti ini  komen kamu

keterangan:



 

0 Response to "Cara membuat link di komentar blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel