-->

Sinergi BUMN Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan


   Di bulan Ramadhan penuh berkah, Kementerian BUMN bersinergi dengan 14 BUMN, yang salah satunya adalah PLN, untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang kurang berutung di daerah perkotaan. Dalam hal ini, program Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri membagikan 200.000 paket bingkisan Ramadhan 1834H secara serentak pada Selasa (13/6) di 100 titik di Jabotabek.

  Turut hadir pada acara yang berpusat di wilayah Rawa Bebek, Jakarta Utara, yakni Presiden RI Joko Widodo. Menteri BUMN Rini Soemarno, Direktur Utama PLN Sofyan Basir dan direktur BUMN lainnya. Beranjak dari sana Menteri BUMN didampingi Dirut PLN akan lanjut membagikan bingkisan Ramadhan ke Telok Gong dan Muara Angke, Jakarta Utara.

  "Kami ingin berbagi sedikit kebahagian dari BUMN, ini bukti BUMN yang bersinergi hadir untuk negeri agar dapat mengurangi sedikit beban kehidupan masyarakat dhuafa karena sedang berpuasa. Mereka tidak perlu mencari beras dan makanan kecil. Kami siapkan Insya Allah sampai hari raya nanti," tutur sofyan.

   Sehari berselang PLN bersama Kementerian BUMN dan BUMN lainnya terus bersinergi menggemakan program BUMN Hadir untuk Negeri. Dan kali ini adalah program pemberdayaan pesantren, dimana PLN memberikan bantuan dengan total nilai sebesar Rp 3,7 miliyar kepada 7 (tujuh) pondok pesantren di Jawa Barat untuk 10.000 santri, Rabu (14/6)

  Sementara dilokasi yang berbeda PLN Tanjung Jati B mengadakan kegiatan Festival Ramadhan PLTU Tanjung Jati B 2017. Kegiatan tersebut merupakan untuk yang ketiga kalinya, dalam acara tersebut dibagikan 2.050 paket sembako kepada dhuafa yang berada di tiga desa ring satu PLTU Tanjung Jati B.

0 Response to "Sinergi BUMN Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel