-->

PLN Berbagi Keberkahan Bersama Kaum Dhuafa

PLN Berbagi Keberkahan Bersama Kaum Dhuafa
Sebanyak 50.000 paket sembako dibagikan PLN kepada kaum dhuafa tersebar se-Nusantara (31/5). Kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shodaqoh (LAZIS) PLN dan PLN Peduli (CSRPLN). Seluruh paket sembako tersebut berasal dari dana zakat para pegawai Muslim PLN se-Indonesia melalui kebijakan Direksi yang memfasilitasi pemotongan zakat dari penghasilan pegawai secara otomatis terpusat (automatic payroll system) dan sebagian dari dana PLN Peduli. 

Khusus wilayah Jabotabek dibagikan sebayak 15.000 paket sembako di 15 lokasi berbeda secara serentak yang dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan Kepala Divisi di lingkungan PLN Pusat. Sementara sebanyak 35.000 paket sembako lainnya dibagikan oleh seluruh unit Lazis PLN se-Indonesia kepada kaum dhuafa.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program LAZIS PLN dengan tema "Bahagia Milik Bersama" pada Ramadhan 1438 H di lingkungan PLN yang diikuti dengan berbagai program lainnya seperti Berbagi Bareng Aanak Yatim (Santunan untuk 10.000 anak yatim) Senyum Bareng Guru Ngaji (Santunan untuk 1.000 Ustadz) dan Buka Puasa Bareng 10.000 Dhuafa serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kebutuhan para kaum dhuafa se-Indonesia. 




0 Response to "PLN Berbagi Keberkahan Bersama Kaum Dhuafa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel