-->

√ #cybermuslimrussianforprabowosos hebohkan dunia maya


#cybermuslimrussianforprabowosos hebohkan dunia maya, tagar #cybermuslimrussianforprabowosos merupakan seruan pendukung pasangan capres - cawapres 02 Prabowo - Sandi. Hal tersebut mereka lakukan karena mereka menduga adanya pelanggaran yang dilakukan oleh kubu petahana yaitu jokowi. Tagar lain yang meraka gunakan adalah #INAelectionObserverSOS.

Mereka berharap cyber muslim rusia ikut membantu mengawasi proses perhitungan suara Pilpres 2019. Kami butuh 1 juta tagar biar saudara kami HACKER MUSLIM RUSIA MEREKALAH HACKER TERBAIK DI DUNIA ketik tagar : #CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS #INAelectionObserverSOS. status, tweet atau postingan ajakan meramaikan tagar tersebut bertebaran di sosial media.

Benarkah website atau situs KPU diserang hacker luar negeri?

Berita situs KPU diretas 2019 yang ramai membuat saya angkat bicara. Sebuah situs atau website memiliki batas kemampuan akses, jika situs tersebut diakses oleh ribuan orang dalam sekian detik secara otomatis situs akan down. Ada dua sumber lalu lintas atau trafik website yaitu dari manusia atau original trafik dan dari sistem yang dilakukan oleh seseorang.

Untuk melihat apakah benar situs KPU diretas atau di hack kita bisa dengan mudah melihatnya. Banyak situs untuk melihat apa yang dilakukan peretas salah satunya adalah https://cybermap.kaspersky.com/ melalui website tersebut kita bisa lihat apa yang sebenarnya terjadi. Gambar diatas adalah screenshot yang menunjukan situs KPU atau Indonesia aman-aman saja. Jadi intinya berita situs KPU diretas tahun 2019 adalah HOAX!


0 Response to "√ #cybermuslimrussianforprabowosos hebohkan dunia maya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel