-->

Bot Like Instagram Haqnii

Jumlah follower, liker atau komentar instagram memang menjadi salah satu tolak ukur bagi sebuah akun intagram. Rasa kok gimana ya kalau akun instagram pejabat publik, akun resmi perusahaan atau akun intagram online shop tapi follower dan likenya sedikit, sepi komentar. Orang akan ragu sama akun tersebut dan berpikir kalau akun tersebut kurang bermanfaat, kurang responsif terhadap follower dan sebagainya. Saya memiliki beberapa akun instagram baik akun pribadi maupun akun online shop atau jasa, bukan hanya karena tidak punya modal untuk beli follower tapi saya ingin follower saya asli. tapi isue yang beredar follower hasil beli akan menguap atau hilang. Sambil menunggu follower asli berdatangan saya terus update postingan instagram dan iseng-iseng mau coba bot like instagram. Waktu browsing bot like instagram, muncul keyword bot like instagram haqnii, penasaran saya pun buka berapa blog yang membahas bot like instagram haqnii.

Siapa Haqnii?

Nama dan akun haqnii viral di instagram awal tahun ini atau sekitar bulan februari, nitizen banyak yang penasaran siapa dia sebenarnya. Tiba-tiba akun @haqnii dimention banyak nitizen di instagram bahkan ada tokoh ternama ikut mention dia. Beberapa sumber mengatakan bahwa dengan mention akun @haqnii maka komentar anda akan berpotensi memperoleh like yang sangat banyak dan menjadi top comment di postingan tersebut.

Haqnii adalah seorang programmer asal Pekalongan yang punya bisnis untuk memaksimalkan potensi sosial media milik anda. Namanya semakin terkenal setelah dirinya menawarkan fitur gratis yakni mendapatkan banyak like hanya dengan memention akun bot miliknya.

Tidak mau buang-buang waktu saya pun mencoba tips atau trik mendapatkan banyak like instagram, saya tunggu 5 menit, 15 menit, 1 jam, 3 jam, kok tidak ada hasinya ya? Apa karena saya mention haqnii tengah malam, haqnii nya sudah tidur ya? Ok, saya tunggu sampai besok. Inyaallah nanti kalau sudah ada hasilnya saya kabari lewat postingan saya berikutnya.


0 Response to "Bot Like Instagram Haqnii"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel