-->

√ #cybermuslimrussianforprabowosos adalah tagar yang digunakan oleh pendukung prabowo


√ #cybermuslimrussianforprabowosos adalah tagar yang digunakan oleh pendukung prabowo untuk meminta bantuan para cyber muslim yang ada di Rusia untuk membantu mengamankan atau mengawasi perhitungan suara pilpres 2019. Mereka menduga ada kecurangan yang dilakukan oleh kubu jokowi. Beberapa sumber juga mengatakan situs KPU diretas oleh hacker asal cina, hal itu bantah oleh KPU dan konminfo. Memang ada usaha peretasan terhadap situs KPU tapi berhasil mereka gagalkan.

Penasaran dengan berita situs KPU diretas 2019, kami pun mencari cara bagaimana cara melihat aktifitas hacker atau lalu lintas trafik internet di Indonesia. Melalui salah satu website cyber map https://cybermap.kaspersky.com/ saya melihat bahwa situs KPU atau Indonesia dalam keadaan aman-aman saja.

Ya, bagi penguna media sosial yang awam tentang website atau hack mereka akan dengan mudah mengikuti ajakan menyebar atau meramaikan tagar √ #cybermuslimrussianforprabowosos diakun sosial media milik mereka tanpa mencari tahu kebenaran berita atau isu yang ada.


0 Response to "√ #cybermuslimrussianforprabowosos adalah tagar yang digunakan oleh pendukung prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel