-->

PLN Pacu Pertumbuhan Ekonomi Jawa Tengah


  PLN Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta (DJTY) tutur memacu pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah hal ini dibuktikan dengan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan. Komitmen PLN DJTY untuk bersinergi dengan pemda dan masyarakat setempat dapat dilihat dengan penandatanganan perjanjian penyalaan pelanggan tegangan tinggi dan pelanggan layanan premium dengan empat perusahaan besar di Jawa Tengah.

   Dialog bisnis dengan tema "Menggayung Sinergi Guna Mendorong Pertumbuhan Di Provinsi Jawa Tengah"  yang dihadiri wakil Gubernur Propinsi Jawa Tengah Heru Sudjatmoko sebagai pembicara, PMBD Jateng Sujarwanto Dwiatmoko, Ketua Umum Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono serta Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah Nasri Sebayang dan politikus Faisal Basri tersebut membahasan pertumbuhan perekonomian di Jawa Tengah termasuk peran PLN dalam menyediakan listrik sebagai kunci untuk merangsang pertumbuhan ekonomi dan peningkatan elektrifikasi

“Sebesar 8.000 MW dari Program 35.000 MW ini dibangun di Jawa Tengah, dimana sekarang masuk tahap konstruksi. Akan dibangun pula jaringan transmisi 500 kV sistem utara Jawa mulai dari Tanjung Jati B di Jepara sampai Bekasi dengan panjang lebih dari 600 km, demi memenuhi kebutuhan kelistrikan Jawa-Bali, khususnya di Jawa Tengah,” tutur Nasri.

0 Response to "PLN Pacu Pertumbuhan Ekonomi Jawa Tengah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel