-->

Jepara Carnival Tingkat Jateng 2017

Foto oleh : Andang Sugiarto
Foto oleh : Andang Sugiarto

   Keunggulan komperatif dan kompetitif Jepara yang telah terkelola dengan baik, telah menempatkan Jepara pada posisi yang terhormat dalam konstelasi perekonomian nasional. Namun demikian upaya untuk terus menerus mengexplore potensi daerah perlu terus dilakukan agar Jepara dapat tetap eksis ditengah-tengah persaingan pasar domestik dan global yang sangat ketat.

  Sektor pariwisata di Jepara mulai menggeliat bangkit pasca ditetapkannya Karimunjawa sebagai daerah tujuan wisata utama nasional di Jawa Tengah, melengkapi obyek-obyek wisata yang telah ada seperti Pantai Kartini, Pulau Panjang dan lainnya.

  Dalam rangka peningkatan sektor pariwisata dengan harapan menjadi Visit Jepara Year 2017 serta promosi daerah dilingkungan kabupaten Jepara, Lembaga Pelestari Ukir, Batik dan tenun bersama pelopor fashion carnival SMKN 2 Jepara kembali menyelenggarakan kegiatan Jepara Carnival Tingkat Jateng 2017. Kegiatan yang akan dilakukan pada hari Minggu tangal 5 februari 2016 bertempat di alun alun kota Jepara mulai pukul 12:00 sampai dengan 17:00 WIB.

 Tujuan diselenggarakannya acara tersebut selain untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Jepara juga sebagai wadah bagi tumbuh dan kembangnya kreatifitas masyarakat serta memberikan motivasi bagi desainer-desainer muda Jepara.

0 Response to "Jepara Carnival Tingkat Jateng 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel