-->

Tangis Haru Ibu Sumari Warga Sekitar PLTU Tanjung Jati B


  LAZIS PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B bekerjasama dengan UPZ Kecamatan Kembang mengadakan kegiatan bedah rumah salah seorang warga desa Pendem. Adalah ibu Sumari pasangan dari bapak Sarini, beliau berhak mendapatkan bantuan zakat profesi dari karyawan PLN Tanjung Jati B karena rumahnya yang sudah tidak layak.

  Jum'at 20 Januari 2017 pukul 13:36 WIB, Tim LAZIS PLN Tanjung Jati B berangkat ke lokasi penerimaan bantuan. Tim bertemu dengan perwakilan Departemen Agama Kabupaten Jepara, Carik dan perangkat Desa Pendem, di balai desa untuk melakukan briefing terkait kejuatan yang akan diterima ibu Sumari.

  Selanjutnya Tim LAZIS PLN Tanjung Jati B beserta perangkat Desa Pendem menuju gedung muslimat NU yang letaknya tidak jauh dari balai desa dimana disitu sedang diadakan pengajian ibu ibu. Sesuai skenario yang sudah disepakati disela sela pengajian carik desa Pendem menyampaikan bahwa Desa Pendem kedatangan tamu dari Dinas Pajak Bumi dan Bangunan Jepara dan menyampaikan bahwa salah satu warganya yaitu ibu Sumari tidak membayar pajak. Kemudian Tim LAZIS PLN TJB yang berpura pura menjadi tamu dari Dinas pajak bumi dan bangunan memberikan sebuah amplop dan meminta ibu Sumari membacanya. Tapi karena ibu Sumari tidak bisa membaca diwakilkan oleh tetangganya.

  Tangis ibu Sumari tak terbendung saat isi amplop tersebut dibaca, ternyata dirinya menerima bantuan bedah rumah dari LAZIS PLN TJB senilai 25 juta, tak hanya ibu Sumari banyak dari yang hadir tersebut turut menangis haru.

Lihat video tangis haru ibu Sumari di chanel youtube PL Tanjung Jati B.


0 Response to "Tangis Haru Ibu Sumari Warga Sekitar PLTU Tanjung Jati B"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel