-->

trik internet gratis



anda seorang blogger? anda sedang belajar blog? anda sedang belajar bisnis online? anda seorang pelajar atau mahasiswa? anda suka dan sering buka internet? tapi anda tidak punya pulsa atau kuota? tenang saya akan berbagi pengalaman bagaimana anda bisa tetap belajar blog,bisnis online,buka link di group fabebook bisnis online atau belajar dan baca berita.

saya memakai handpone android dengan kartu TRI, sorry ini bukan iklan. pulsa saya tinggal lima ribu dan tidak ikut paket. jika saya membuka internet dengan aplikasi bawaan yaitu Browser tri meng'gratiskan 11 situs diantaranya facebook,kaskus,okezone dll bisa membuka https://www.google.com/search tapi begitu klik website yang akan kita baca link akan di arahkan ke website TRI dengan pesan, saya tidak hafal kurang lebih begini " kuota anda habis silahkan isi ulang kuota anda, anda bisa mengakses secara gratis 11 website dibawah ini'

waduh, padahal saya seorang blogger dan seorang internet marketer yang masih kere he...he...he...beli pulsa itu rasanya berat. jika lihat temen temen group bisnis online yang search link blog atau website mereka saya tidak bisa buka. padahal mungkin link itu bermanfaat buat saya. iseng iseng saya install aplikasi operamini.apk dan saya berselancar membuka semua link di group dan dari google search enginer, wuih mantapppp.....eit,tapi jangan jangan kena tarif normal? begitu saya cek sisa pulsa saya tidak berkurang. setelah beberapa hari saya memakai cara ini dan yakin kalau ini gratis, baru saya berani membuat artikel ini. jika anda berminat atau mau mencoba silahkan download opera mini v 7.5.3 ini
mungkin cara ini juga berlaku untuk provider lainnya.

keuntungan :
1. gratis
2. bisa buka link blog yang di seacrh temen temen bloger di group facebook
3. bisa buka semua link atau website di google search enginer

kelemahan :
begitu kita buka link yang di search dan sudah kita baca...tidak bisa next atau membuka halaman selanjutnya (tapi lumayan lah)

jika anda ingin internetan gratis tapi lancar tidak seperti cara saya di atas pakai cara saya dibawah ini,
cari hotspot dekat rumah atau bekerja di tempat yang menyediakan internet.
sudah saya coba di provider xl tidak berhasil, untuk provider lain silahkan coba sendiri.

semoga bermanfaat





0 Response to "trik internet gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel