-->

tool untuk affiliate amazon : Amazon Discount Widget

     Beberapa kata atau keyword yang banyak dicari untuk tool affiliate amazon adalah, amazon affiliate tool, amazon tools, tool amazon, tool for amazon affiliate, keyword tool for amazon, seller tool for amazon, listing tool for amazon, repricing tool for amazon, amazon tools for sale. dan masih banyak lagi. ane sengaja mengumpulkan kata kata yang banyak di cari tersebut agar para pencari kata tersebut menemukan blog ane yang satu ini.




     OK, kita langsung saja. banyak sekali cara yang dilakukan oleh affiliate amazon dan salah satunya adalah memasang tool. ada yang berbayar ada juga yang gratis, kali ini ane berbagi tool affiliate amazon yang gratis. nama tool tersebut adalah Amazon Discount Widget , tool yang menginformasikan barang barang yang sedang diskon di toko online terbesar di dunia. tool ini bisa di pasang di blogspot dan ane pernah mencobanya di wordpress gratisan tidak bisa. jika anda berminat silahkan coba, untuk mempermudah anda ane kasih linknya ini dia linknya http://www.befrugal.com/tools/amazon-discount-widget/  dan ini adalah contoh widgetnya.

0 Response to "tool untuk affiliate amazon : Amazon Discount Widget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel