-->

Meraup dollar amazon dengan tumblr

    Ane punya punya banyak blogspot untuk mengais doolar dari amazon kalau mau lihat satu persatu silahkan. tapi kalau cuma mau lihat salah satunya silahkan yang ini saja discountszone.blogspot.com
ini screenshot nya.


    Tapi sepertinya tidak ada satu pun yang menghasilkan, mungkin ane salah caranya. ane juga punya beberapa blog wordpess, sebenarnya sudah menghasilkan $24 tapi blog kena banned hanya tinggal satu dan tidak ane apa apain lagi. akhirnya ane bikin lagi blog wordpress tapi di artikel tidak ada link affiliate amazonnya, ane hanya memasang widget gambar yang ane link,an ke ID affiliate amazon ane dan berharap ada pengunjung yang tertarik dan mengklik gambar tadi. ini dia blog ane.



    Beberapa hari yang lalu ane lihat salah seorang teman facebook ane orang bule sering search link tumblr, penasaran apa itu tumblr ane klik dan ane lihat lihat. ternyata tumblr adalah salah saty sosial media dari amerika, dan setelah ane search dan klik tag amazon ternyata ada salah satu pengguna tumblr yang menggunakan tumblr untuk bermain amazon. jalilah saya ikut membuat blog tumblr ini dia blog ane. tapi aman tidak yah bermain amazon dengan tumblr? setelah browsing brosing ternyata aman. dari pada ane capai nulis nya silahkan langsung aja ke TKP.

   Ya,memang belum menghasilkan tapi setidaknya aman lah karena tumblr mengizinkan pemakainya untuk memasarkan produk produk amazon.

0 Response to "Meraup dollar amazon dengan tumblr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel