-->

affiliate lanjar.com

      Hai sahabat bloger indonesia semua, sudah pada tahu belum kalau diindonesia ada toko online seperti amazon dan ebay? selain bhineka.com dan lazada.com namanya lanjar.com. ane sudah pernah daftar jadi affiliate dan buat blog untuk bhineka.com dan lazada.com ini dia blog blog nya. http://affiliatebhinnekadotcom.blogspot.com/ dan http://lasadah.blogspot.com/  dua blog tersebut ane tinggal begitu saja karena ane melihat kejanggalan. pada saat link di klik gambar yang muncul justru not found error 404 dan pada saat klik link teks tidak ada ID affiliate seperti amazon.com. hal ini sudah ane sampaikan pada admin tapi sepertinya belum ada perubahan.



     Kemarin ada salah satu teman facebook yang search tentang affiliate asli indonesia yaitu lanjar.com...penasaran dong seperti apasih lanjar.com itu? langsung ane buka google dan ketik kata lanjar.com scam dan lanjar.com penipuan untuk memastikan apakah situs itu penipu atau tidak membayar affiliasinya. sampai dengan halaman ke lima google search engginer ane tidak menemukan justru yang ada malah Mustika dewi lanjar he..he..he..

     setelah yakin lanjar.com bukan penipu ane langsung daftar sebagai affilite, pasang banner dan cek link. dan ternyata memang ID affliate ane terlihat di sana.


Mari sahabat blogger semua jadi kan blog kita sebagai mesin pencari uang dan membantu para UMK kita untuk menjadi tuan di negeri sendiri kalau bisa sampai ke mancanegara dengan bergabung menjadi affiliate lanjar.com.

ini contoh blog yang ane buat. sebenarnya lanjar.com menyediakan auto post tapi ane coba tidak bisa. akhirnya ane buat beberapa blog dan ane auto post lewat @mail sendiri ini salah satu blog nya.

berikut contoh produk produk lanjar.com

Pakaian Atasan Lengan Panjang - Biru FRK
Kode : FKR 024
Merek : Garsel Fashion
Bahan : Spandek rayon
Warna : Biru
Pakaian Buatan Bandung. Ukuran : Allsize

Beli di Lanjar  





0 Response to "affiliate lanjar.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel