-->

Cara uninstall sophos di android

Berawal dari baterai android saya yang cepat habis, saya curiga android saya terkena virus adware. salah satu jenis virus yang secara terus-menerus mengirimkan iklan kepada pengguna sehingga pengguna mengalami boros pada baterai. akhirnya saya install anti virus sophos, aplikasi saya jalan kan dan hasil scan ada satu aplikasi game angela talking kesayangan anak saya. game angela talking itu saya download dari salah satu situs download aplikasi.apk dengan terpaksa file apk nya saya delete (tapi game belum saya unistall)...


tapi kok baterainya masih boros?....pagi ini saya download dan install anti virus  AVG, sementara untuk menghemat memori anti virus sophos nya saya uninstall. tapi masalah terjadi karena aplikasi tidak bisa di uninstall muncul tulisan "This app is a device administrator and must be deactivated before uninstalling" googling di dunia maya bagaimana cara uninstall sophos di adroid alhamdulillah langsung ketemu situs providernya www.sophos.com.



 berikut cara :
  Buka : Pengaturan perangkat Android Anda.
  Buka : "Security".
  Buka : "Device Administrator".
  Kosongkan kotak centang untuk "Sophos Security".

Sophos Mobile Security sekarang dapat dihapus.

 Catatan: Path ke pengaturan mungkin berbeda, tergantung pada versi Android dan / atau perangkat yang Anda gunakan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat

0 Response to "Cara uninstall sophos di android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel