-->

5 juta dalam 2 hari dengan modal internet gratisan

Mau dapat uang 5 juta atau bahkan lebih dalam 2 hari ?




  ok, saya akan berbagi pengalaman. karena tahu saya seorang bloger,affiliate dan internet marketing (masih belajar) teman kantor saya minta tolong untuk jualin rumah nya. sekedar info saja saya cuma lulusan esempe dan tidak tahu bahasa pemograman php,seo,html dll. yang penting ada kemauan pasti bisa sedikit demi sedikit  saya pelajari secara otodidak dari internet. barang yang sudah saya jual nilainya sudah ratusan juta dan ratusan dollar. langsung saja ke topik pembicaraan, saya langsung minta foto rumah beserta detail bangunan dan harganya. untuk pemasaran saya menggunakan layanan gratis toko bagus.com, berniaga.com, youtube.com, kaskus.co.id dan facebook. mungkin anda bertanya kenapa saya memakai itu? jawabnya ya karena gratis. saya menggunakan provider yang menggratiskan 11 website di antaranya seperti yang saya sebutkan tadi (bagus.com, berniaga.com, youtube.com, kaskus.co.id dan facebook) makanya judul postingan ini  "5 juta dalam 2 hari dengan modal internet gratisan" selain gratis alasan saya memakai 5 website adalah seo website tersebut bagus (maaf kalau bahasa nya tidak jelas atau tidak enak dibaca,maklum tidak sekolah he..he..he..)
berikut screenshot bukti kalau 5 website tersebut bagus SEO nya. buka www.google.com lalu ketik di dijual rumah di jepara






Alhamdulilah dalam dua hari rumah laku dan saya dapat komisi 5 juat. sesuai dengan judulnya kan?
5 juta dalam 2 hari dengan modal internet gratisan...
untuk selanjutnya adalah "PENDAPATAN SAMPINGAN 20 JUTA  HANYA DENGAN MODAL INTERNET GRATIS"

berikut penampakannya


semoga bermanfaat...siapa bilang bermain interner marketing itu susah dan mahal. karena harus beli domain dan hosting, beli software atau tool yang harganya ratusan dollar?

0 Response to "5 juta dalam 2 hari dengan modal internet gratisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel