-->

cara bermain amazon dengan wordpress

Pagi tadi buka @mail abal abal eh ada @mail masuk dari om bule yang isi nya dia mengikuti blog saya. entertainment collectibles store.wordpress.com.


Eh..ternyata saya punya blog yang terlupakan.he..he...he... akhirnya itu blog saya buka dan saya praktekan ilmu ilmu yang saya pelajari dari googling. lansung saja saya bagi bagi ilmu nya gratis buat anda semua. yo kita mulai.......
  

Buat postingan, buat gambar atau kalimat add to shopping cart/buy from amazon.com 

 edit link gambar  atau tulisan tadi


paste kan kode html yang saya dapat dari puasa 7 hari ini he.he..he...( bercanda, saya dapat nya dari rajin belajar dan rajin googling ) 





 

cara atau trik selanjutnya adalah Membuat link langsuk ke ID affiliate kita

caranya masih sama buat gambar atau tulisan buy dan link kan ke ID affiliate kita

  

cara atau trik yang terakhir adalah membuat link langsung ke minisite

  
terserah anda mau menggunakan gambar atau tulisan setelah itu edit link nya ke html minisite anda

 

Selamat mencoba,semoga bermanfaat


 

0 Response to "cara bermain amazon dengan wordpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel