-->

cara mengoptimalkan pendapatan dari google adsense


Setelah benar benar yakin akhirnya saya memberanikan diri untuk berbagi pengalaman tentang cara mengoptimalkan pendapatan dari google adsense. tahap pertama adalah pemilihan dan penempatan iklan setelah itu lihat laporan kinerja google adsense


pilih situs


situs apa yang paling banyak pengunjungnya?


.

pilih negara


pengunjung dari negara mana yang paling banyak?   (di beranda google adsense saya terlihat korea selatan.)

pilih platform


Perangkat apa yang banyak digunakan pengunjung (punya saya perangkat seluler kelas atas)

pilih ukuran iklan


iklan ukuran apa yang paling banyak di klik (punya saya yang ukuran 468 x 60) contoh iklannya seperti ini


.

Setelah saya pelajari pengunjung blog saya paling banyak adalah dari negara korea selatan, situs *****.blogspot.com. 70% menggunakan perangkat seluler kelas atas. kenapa bisa demikian? karena saya mengupload blog saya tadi di kakaostory. ya...setelah itu saya tinggal mengoptimalkan blog tersebut biar lebih menarik dan rajin rajin upload di kakaostory.

selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 Response to "cara mengoptimalkan pendapatan dari google adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel