-->

themes amazon store

                     Banyak cara untuk mendapatkan dollar dari amazon salah satunya adalah mempercantik tampilan blog agar pengunjung betah dan membuat mini site amazon. kali ini saya akan berbagi theme amazon untuk blogspot serta cara pasang mini site nya.
seperti ini tampilannya

Theme ini saya dapat dari sebuah blog dan saya sedikit merubahnya supaya lebih menarik. silahkan download tema nya di sini.
Langkah selanjut nya bikin mini site lihat caranya di sini 
setelah itu buat posting, saya kira anda sudah tahu caranya. copy paste link embed mini site anda ke posting

tapi edit dulu kode embed nya menjadi

 <iframe src="http://astore.amazon.com/gift02a4e-20" width="150%" height="1000" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>






sesuaikan ukuran dan tata letaknya. kalau anda punya akun google adsense dan ingin menambah penghasilan anda silahkan pasang iklan anda ukuran 728 X 90 di bagian header dan iklan ukuran 468 X 60 di postingan
NB : Saya sarankan satu postingan saja 

lihat contoh blog saya


Selamat mencoba semoga sukses
 

0 Response to "themes amazon store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel