-->

Mau Cek Rekening Penipu. Disini Saja


   Sering belanja online di instagram, facebook atau yang lain tanpa rekening bersama ? Yuk cek di cekrekening.id sebelum melakukan transaksi. cekrekening.id adalah situs resmi kemeterian Komifo yang difungsikan sebagai portal untuk melakukan pengumpulan database rekening bank yang diduga terindikasi tidak pidana atau penipuan.

  Kalau kamu pernah tertipu kehilangan sejumlah uang dalam transaksi online, sekarang kamu bisa bantu orang lain agar tidak tertipu oleh pelaku yang sama dengan melaporkan kesitus tersebut.

  Rekening yang dilaporkan adalah rekening yang diduga terkait tidak pidana seperti, penipuan, Investasi palsu, Narkotika dan Obat terlarang, Terorisme dan Kejahatan lainnya.

  Pelaporan bersumber dari masyarakat atau korban penipuan, Asosiasi, Aparat penegak hukum dan bank. Adapun metode pelaporan bisa dilakukan secara online atau offline. Bagi pelapor secara online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website cekrekening.id sedangkan pelapor offline bisa datang langsung ke call center disertai dengan membawa salinan bukti dugaan tindak pidana.


0 Response to "Mau Cek Rekening Penipu. Disini Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel