-->

Cara Membuat Situs Web Bisnisku

copyright :maxpixel.freegreatpicture.com

  Google memberikan fasilitas situs web bisnisku secara gratis kepada pengguna google bisnis dan ini bisa disesuaikan berdasarkan informasari  listingan bisnis pengguna. Pengguna juga bisa bereksperimen dengan desain dan info situs sebelum dipublikasikan ke web. Sayangnya fitur baru yang ada hanya tersedia bagi orang orang tertentu di wilayah tertentu pula. Pengguna diperkenakan memberikan masukan kepada google agar produk tersebut makin baik.

 Sebagai pengguna google bisnis dan guna keakuratan artikel ini saya pun mencoba membuat situs web bisnisku. Hasilnya setelah mengikuti tahap demi tahap akhirnya situs web bisnisku yang saya buat berhasil dipublikasikan. Nantinya situs yang kita buat akan berada dihosting google, penasaran seperti apa penampakannya ? yuk langsung saja cek link berikut http://citra-berkah-regency.business.site

  Tunggu apalagi segera buat situs web bisnisku dan bisnis anda akan terus berkembang. situs web bisnisku adalah produk google yang pastinya akan mendapat perlakuan atau tempat khusus di posisi mesin pencarian google.

 Semoga bermanfaat.

 

0 Response to "Cara Membuat Situs Web Bisnisku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel