-->

Prinsip Sukses Yang Merubah Hidup Anda


  Saya akan berbagi Prinsip Sukses yang sangat penting dalam bisnis Online, Bisnis diluar sana maupun dalam kehidupan secara umum yang akan merubah hidup anda. Prinsip Sukses ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi ditambah sedikit contekan agar bahasa penyampain saya bagus maklum saya hanya seorang anak kampung lulusan SMP ( baru lulus kejar paket C ). Jika anda membaca seluruh artikel ini secara seksama dan mempraktekannya saya yakin anda akan menjadi orang yang sukses. Sukses yang saya maksud bukan hanya sekedar sukses secara financial tapi juga secara spiritual dan sosial. Ok, berikut prinsip sukses yang akan merubah hidup anda.

Prinsip 01 :  Keputusan !

Orang yang sukses, mereka berani mengambil keputusan dan percaya bahwa mereka mampu ( percaya dirinya tinggi ) mereka akan melakukan apapun untuk mencapai kesuksesan selama tidak melanggar aturan agama, norma dan aturan pemerintah. Meski pun saya tahu menempatkan situs www.inaninun.com di halaman pertama google dengan target kata kunci Perlengkapan Balita itu berat saya yakin mampu karena saya tahu ilmu atau caranya.

Prinsip 02 : Orang sukses mencari peluang bukan keamanan !

Ketika melihat suatu peluang mereka langsung menempatkan posisi agar bisa mendapat keuntungan dari peluang tersebut. Saya mengandalkan beberapa situs yang saya tahu bagus SEO nya dan saya manfaatkannya untuk menaikan trafik blog dan website saya. Biasanya saya  memulai dengan pencarian kata kunci yang akan saya jadikan target, begitu saya melihat ada peluang atau tidak ada situs andalan saya maka tanpa buang waktu saya membuat judul dengan kata kunci yang dimaksud di akun situs andalan saya contohnya ini : Perlengkapan Balita.

Prinsip 03 : Fokus !

Orang yang sukses memprioritaskan aktivitasnya dan berkonsentrasi hanya pada apa yang mereka inginkan atau Fokus dan meninggalkan hal hal yang tidak penting. Saya jarang sekali bahkan bisa dikatakan tidak pernah berkumpul dengan teman atau orang hanya untuk ngomongin hal hal yang tidak penting. Saya lebih memilih duduk didepan komputer untuk belajar agar saya menjadi orang yang lebih baik atau menulis artikel yang bisa bermanfaat buat orang lain seperti artikel yang sedang anda baca ini.

Prinsip 04 : Hasilkan Residual Income.

Siapa sih yang tidak ingin punya penghasilan tanpa harus ngapa ngapain atau hanya satu kali kerja, Bahkan saat tidur pun masih punya penghasilan. Sebagai seorang outsoursing PLN Tanjung Jati B gaji atau pendapatan saya pas pasan malah mungkin kurang, agar saya punya pendapatan lebih saya menjadi seorang blogger dan memasang iklan di blog yang saya kelola.

Prinsip 05 : Terapkan Daya Ungkit.

Kita akan cepat sukses dengan menerapkan metode daya ungkit atau bekerja dengan team. Saya mampu menempatkan blog, situs atau akun saya di halaman pertama google atau ya halaman ke sepuluh lah...dan setiap ada teman yang minta tolong di ajarkan bagaimana caranya, saya mengajaknya kerja sama dan saling bantu agar blog atau akun kami bisa di halaman pertama.

Prinsip 06 : Miliki Midset Jangka Panjang.

Orang yang sukses memiliki pandangan yang jauh kedepan, apa dan bagaimana yang akan dilakukan dan apa yang akan didapat nantinya. Saat saya mampu beli mesin cuci, dan barang elektonik lain hasil mengiklankan rumah, saat saya bisa bayar hutang dan beli gadget baru hasil dari google adsense, saat saya menujukan penghasilan puluhan dollar dari Adsoptimal. Banyak teman teman saya minta diajarin, tahukah anda setelah saya ajarin mereka baru beberapa hari mereka mengeluh blog atau akun mereka belum dihalaman pertama dan belum menghasilkan. Butuh waktu lama saya belajar SEO dan butuh waktu lama untuk menjadi Master SEO,dan saya bisa menikmati hasilnya sekarang. Saya mengajarkan mereka gratis, semua yang saya tahu atau ilmu sudah saya ajarkan yang mereka butuhkan hanya ketekunan dan kesabaran untuk bisa seperti saya.

Prinsip 07 : Bergaul Dengan Orang Yang Tepat !

Pergaulan mampu atau mempengaruhi kesuksesan seseorang. Oleh karena itu bergaulah dengan orang orang yang optimis yang mempunyai gol dan mau membimbing anda menjadi orang sukses.

Prinsip 08 : Belajar Seumur Hidup. 

Orang yang sukses adalah orang yang berkomitmen untuk belajar seumur hidup dan terus mengembangkan diri. semakin banyak belajar maka semakin banyak yang didapat dan semakin sadar akan perlunya terus belajar.

Itulah Prinsip Sukses yang akan merubah hidup anda, silahkan baca dari awal jika belum paham. Anda tidak akan sukses hanya dengan membaca artikel ini, pahami dan praktekan insyaallah sukses di depan mata.

0 Response to "Prinsip Sukses Yang Merubah Hidup Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel