-->

Cara Daftar, Memasang Iklan Dan Mengoptimalkan Penghasilan Adsoptimal

Cara Daftar, Memasang Iklan Dan Mengoptimalkan Penghasilan Adsoptimal

   Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara mendaftar, memasang iklan dan mengoptimalkan penghasilan Adsoptimal. Saya akan bercerita awal saya memulai semua itu, semenjak 107 blog yang saya kelola dibanned google penghasilan google adsense saya terjun bebas yang awalnya dua sampai empat dollar perhari sekarang cuma nol koma perhari. karena blog saya baru semua. Salah satu blog saya rubah domainnya dengan domain blog ini www.hasilgoogleadsense.web.id karena blog ini sudah banyak yang tahu dan banyak artikel yang di halaman pertama. 

  Agar saya tetap bisa menghasilankan dollar atau uang dari blog atau menulis artikel, saya mencari program selain google adsense yang gurih penghasilannya dan akhirnya saya menemukan Adsoptimal.com

Cara Daftar Adsoptimal.

   Caranya sangat mudah untuk mendaftar Adsoptimal, Silahkan anda Klik Disini.
  • Pilih Sign Up for AdsOptimal.
  • Isi semua data yang dibutuhkan seperti email, password, nama, website atau blog anda, deskripsi website anda, pilih kategori blog anda, pilih jumlah visitor blog anda.
  • Dan yang terakhir pilih Submit for Review.

Cara Memasang Iklan Adsoptimal.

   Untuk cara memasang iklan adsoptimal saya sudah pernah menjelakannya di artikel saya yang berjudul cara memasang iklan adsoptimal jadi silahkan anda lihat di artikel tersebut.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsoptimal.

    Awalnya saya ragu apakah saya bisa menghasilkan dollar dari adsoptimal, karena iklan yang tampil tidak sebagus dan semenarik google adsense. Jangan jangan saya hanya dapat sepuluh dollar diawal pendaftaran, tapi ya sudahlah iklan saya lepas dan saya pasang iklan lazada. Ternyata iklan lazada yang saya pasang ribuan view, ya mungkin karena blog saya banyak dan trafiknya tinggi. Meski ribuan viewnya hanya beberapa yang klik dan penghasilan nol, Setelah di pikir pikir akhirnya saya memutuskan untuk memasang lagi iklan adsoptimal. Ada sesuatu yang membuat saya kaget hanya dalam sepuluh hari penghasilan saya bertambah lima dollar. Selidik punya selidik ternyata penghasilan tersebut dari bonus referral, dan sepertinya blog atau website referral saya trafiknya tinggi.
 Coba anda bayangkan jika saya atau anda mempunyai puluhan atau ratusan referral dan website mereka ramai pengunjungnya. Kita bisa punya penghasilan puluhan sampai ratusan dollar perharinya dari Adsoptimal. 
Jadi saran saya selain belajar SEO untuk meningkatkan trafik blog atau website dan memasang banner referral sebaiknya anda membuat artikel yang bagus dan menarik serta meyakinkan pengunjung bahwa anda mampu mempunyai penghasilan dari adsoptimal dengan mudah.

  Mohon maaf jika bahasa yang saya sampaikan kurang jelas atau susah dipahami, saya hanya ingin berbagi pengalaman dan ingin anda juga bisa menghasilkan dollar dari adsoptimal sebagai penghasilan tambahan atau penghasilan utama.

0 Response to "Cara Daftar, Memasang Iklan Dan Mengoptimalkan Penghasilan Adsoptimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel