-->

cara bermain amazon dengan blogspot

Kali ini saya akan berbagi cara bermain atau mendapatkan dolar dari amazon dengan blogspot gratisan.dibawah ini adalah gambar blog saya.                    

...postingan saya pertama tanggal 28 februari 2013,dan postingan terakhir 4 mei jumlah posting 10.berarti umur blog saya 2 bulan ya lumayan atau bisa di bilang aman lah.biasanya blogspot langsung menghapus blog blog affiliate.seperti beberapa blog punya saya,ada yang umur nya cuma satu hari.ada yang cuma beberapa menit biasa nya pada saat postingan yang ke empat.dengan cara ini alhamdulillah blog saya masih aman aman saja.

untuk membuat postingan seperti ini saya membutuh kan waktu satu jam.akhirnya punya ide untuk membagi bagi kan kode html setiap postingan saya.supaya anda tidak membuang buang waktu anda,anda tinggal mengganti ID anda. contoh *http://www.amazon.com/gp/product/B000LPNYUM/ref=as_li_ss_il?ie=UTF8&camp=1789&creative=390957&creativeASIN=B000LPNYUM&linkCode=as2&tag=httpkkhoirinp-20..ganti tulisan yang warna merah dengan ID anda.lihat gambar di bawah ini yang sudah saya edit jadi ahmadmubarok-20


aduh saya mau pulang kerja dulu besok saya update deh. 
sip...seperti janji saya postingan ini saya update.biar cepat dan singkat buat temen teman yang pengen coba posting seperti saya silahkan @mail saja ke saya...kkhoirin@gmail.com
catatan: satu hari satu postingan aja ya biar aman.

postingan ini tertanggal 9 mei 2013 jam 19:52 dan di UP DATE tanggal 12 juni 2013 jam 8:20
blog saya sudah menghasilkan dollar walau belum seberapa silahkan lihat gambar di bawah ini.



  



0 Response to "cara bermain amazon dengan blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel