-->

cara mengatasi layar tablet yang berkedip

Haloo....apakabar teman teman seperti biasa saya ingin berbagi pengalaman. karena kepengin yang layarnya lebih lebar akhir nya saya beli tablet 7".sementara blackberry saya,saya simpan di rumah.berhubung dana nya minim akhirnya pilihan jatuh pada tablet merk advan.

Baru satu bulan saya pakai eh,ada masalah.setiap buka aplikasi sering keluar atau berkedip di setiap sisi atau bingkai layar warna merah.

credit image: tokoone.com

   Saya ingat,saya pernah mengalami masalah yang sama yaitu pada notebook saya.waktu itu saya pakai aplikasi auto screen recorder layar notebook berkedip kedip dan begitu aplikasi di stop masalah langsung selesai.singkat kata saya pun melakukan hal yang sama semua aplikasi mencurigakan saya uninstall.
dan alhamdulillah masalah selesai,tadi nya saya sempat bingung juga.masa baru satu bulan rusak?
semoga postingan ini bermanfaat buat teman teman yang lagi bingung karena layar tablet nya berkedip.
salam sukses.

0 Response to "cara mengatasi layar tablet yang berkedip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel