-->

cara mendapatkan pulsa dari mcent.com






      malam jum'at 7 maret 2013,iseng iseng aku buka facebook orang bule dan menemukan link ini
yah tidak ada salah nya di coba, tapi saya pakai @mail cadangan bukan @mail asli.kalau no hp harus asli lah,kalau tidak asli nanti pulsa nya tidak masuk.cara nya daftar dulu di sini 


setelah itu beritahukan mCent pada teman-teman dan keluarga Anda untuk mendapat kesempatan memenangkan hingga Rp100.000,00 berupa pulsa! nanti anda akan mendapatkan kode referensi unik


kemudian aku search di facebook,group-group facebook... pagi nya jum'at  jam 4:10  tanggal 8 maret saya login lagi dan lihat hasil nya....woww

Saldo

Jumlah saldo Anda adalah Rp0,00
Anda memerlukan Rp5.000,00 lagi untuk mendapat pengisian ulang pulsa.
Kunjungi Penawaran Saya guna mengetahui cara-cara lain untuk mendapatkan hadiah.

buat yang mau coba atau iseng yu mari....

0 Response to "cara mendapatkan pulsa dari mcent.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel