-->

PLN Wilayah Babel Raih 2 Penghargaan Bidang SMK3 & K3


PLN Wilayah Bangka & Belitung menerima penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan sebagai perusahaan terbaik pertama dalam penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di perusahaan dan terbaik ketiga ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri usai Apel Bendera Bulan K3 di PLTU Air Anyir  Bangka, Kamis (1/2).

Apel bulan K3 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, PLN dipilih sebagai tuan rumah sekaligus menjadi percontohan penerapan sistem manajemen K3.

Hadir dalam acara tersebut, Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seluruh mitra kerja PLN dan perusahaan-perusahaan lain yang berkedudukan di Bangka Belitung.

Hanif memeberikan apresiasi kepada PLN atas penerapan sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja yang sudah sangat baik. Hanif juga berpesan pentingnya semua perusahaan menerapkan K3 demi terciptanya suasana kerja yang aman, nyaman dan meningkatkan produktivitas.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung Susiana Mutia menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada PLN.



0 Response to "PLN Wilayah Babel Raih 2 Penghargaan Bidang SMK3 & K3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel