-->

Royal Venya Ubud, Investasi di Destinasi Kelas Dunia


Siapa yang tak kenal Bali, destinasi wisata utama Indonesia yang menjadi surganya para penikmat wisata alam.  Selain pantai-pantainya yang melegenda, kawasan pegunungan Bali juga tak kalah mempesona. Dalam waktu dekat kota kecil yang dikenal sebagai jantung budaya Bali ini akan hadir sebuah kompleks vila mewah dan resor hotel berkonsep unik, yaitu Royal Venya Ubud.

Proyek yang dibangun oleh pengembang properti kenamaan PT Metropolitan Lnad Tbk (Metland) ini merupakan terobosan yang menjanjikan investasi menggiurkan di tengah destinasi kelas dunia. Royal Venya Ubud dibangun diatas lahan seluas 1,6 hektar dan terletak di lereng bukit dengan kemiringan hingga 70 derajat. Dimana sekelilingnya berupa hutan dan sawah serta sungai dengan air terjun alami sehingga menghadirkan suasana berupaorkestrasi alam, harmoni dari keheningan dan gemercik air. Tempat yang tepat untuk menenteramkan pikiran dari hingar-bingarnya kota.

Terdapat 54 unit vila yang ditawarkan dari 1 hingga 3 kamar, dengan pilihan 1 dan 2 lantai, serta dilengkapi kolam renang pribadi. Dengan luas mulai dari 60 meter persegi hingga 140 meter persegi, semua unit di Royal Venya Ubud ditawarkan fully furnished.

Sementara itu, hotel yang terdiri dari atas 3 level dan memiliki 40 kamar ini menempati area dengan luas total bangunan 6.300 meter persegi. Hotel ini telah dilengkapi berbagai fasilitas antara lain temple, spa, lounge, funicular, cascade infinity, pool, wedding chapel, co-working space, coffe shop, terrace, reflecting pond, dan outdoor bar.

0 Response to "Royal Venya Ubud, Investasi di Destinasi Kelas Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel