-->

Cara Cepat Mendapat Followers Instagram


  Jika anda mengetahui caranya mendapatkan ribuan follower instgaram tidaklah sulit. Anda harus memiliki akun yang bagus yang bermanfaat buat orang banyak, memiliki foto yang bagus atau lucu, belajar menandai dengan tepat. Dan ini yang paling penting, anda harus pandai pandai mempelajari trik atau cara cepat mendapat followers instagram. berikut cara menambah follower instagram yang bisa anda lakukan :

1. Like Foto

Like foto pengguna lain yang memakai tagar yang sama dengan kita. misal #photography. Karena dengan  tagar yang sama berarti memiliki hobby, atau tujuan yang sama dan ini sangat memungkinkan dia follow back akun kita.

2. Komentar

Buatlah komentar di pengguna lain yang menggunakan tagar yang sama dengan bahasa yang menarik dan tidak membosankan.

3. Tambahkan caption dan pertanyaan pada foto kita.

Menambahkan caption yang menarik dan bernada pertanyaan membuat follower atau pengguna instagram lain tertarik dan membuat komentar di postingan kita.

4. Lakukan postingan secara berkala

Jangan pernah berharap memiliki banyak follower jika anda jarang update, pastikan anda aktif jika anda belum memiliki foto yang akan diungggah anda bisa like atau berkomentar di postingan pengguna lain. Jangan pula terlalu sering posting karena ini akan membuat orang bosan dan jumlah like tidak maksimal.

5. Lakukan posting diwaktu yang tepat.

Mungkin foto anda paling keren, paling cantik, paling lucu tapi jika anda mempostingnya saat banyak orang yang tidak online ini akan membuat jumlah like atau kemungkinan diikuti oleh pengguna lain sangat kecil.

6. Sebuatkan nama pengguna lain

Teknik terakhir untuk menambah jumlah follower anda dengan menyebut nama pengguna lain pada postingan anda.

  Bagaimana mudah bukan cara cepat mendapat follower instagram, saya sudah membuktikannya sendiri hanya dalam satu bulan follower akun instagram saya @lensa_jepara sudah memiliki 850 follower.

0 Response to "Cara Cepat Mendapat Followers Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel