-->

cara agar blog berada dihalaman pertama google




Mempunyai website atau blog di halaman pertama google search enginer adalah dambaan setiap bloger. apalagi yang menjalan kan bisnis online, baik berjualan lansung, affiliate atau publiser google adsense. ijinkan ane yang bodoh ini berbagi cara bagaimana agar blog berada halaman pertama google. ane bukan master, ane cuma lulusan SMP, tidak tahu php dan bahasa pemograman. ane juga tidak tahu apa dan bagaimana SEO. tapi dengan cara ane beberapa blog ane berada di halaman pertama google, coba anda buka google dan ketik cara bermain amazon. dua blog ane sekaligus nongkrong dihalaman pertama google


cara bermain amazon dengan blogspot - seni dan teknologi

kkhoirinplntanjungjatib.blogspot.com/.../cara-bermain-amazon-dengan-...
8 Mei 2013 - Kali ini saya akan berbagi cara bermain atau mendapatkan dolar dari amazon dengan blogspot gratisan.dibawah ini adalah gambar blog saya ...


cara bermain amazon dengan wordpress - 1001 Macam cara

1001macamcara.blogspot.com/.../cara-bermain-amazon-dengan-wordpre...
25 Nov 2013 - Cara membuat Add to Shopping Cart. Buat postingan, buat gambar atau kalimat add to shopping cart/buy from amazon.com. edit link gambar ...
Anda memberi ini +1 
Bagaimana caranya? 
ane cuma buka google ketik kata yang akan ane jadikan postingan. misal ketik  cara agar blog berada ....jika anda memakai komputer akan terlihat kata apa yang paling banyak dicari dan ternyata kata yang paling banyak di cari adalah cara agar blog berada dihalaman pertama google. maka kata atau keyword yang paling banyak itu lah yang anda pakai untu judul posting. seperti apa  yang ane lakukan pada postingan kali ini  (lihat judul postingan ane)...
ya, itu saja yang bisa ane berikan semoga bermanfaat. cara lain bisa anda lihat di postingan ane yang satu ini.

UPDATE : anda juga bisa mendaftarkan artikel terbaru anda di alat webmaster google supaya  artikel indeks.

0 Response to "cara agar blog berada dihalaman pertama google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel