-->

amazon dengan blogspot


Akhirnya terbongkar rahasia bermain amazon dengan blog gratisan blogspot.com. berawal dari mencari keyword dan mencari website terpopuler untuk bahan posting blog ane googlesearchenginer.blogspot.com. ane menenukan artikel bagaimana cara bermain amazon dengan blog gatisan blogspot.com langsung dari sumbernya.




cari produk amazon yang sedang laris atau best seller.


buat postingan semenarik mungkin dan tambahkan link & gambar ke posting Anda dengan 2 klik
( maksudnya link jangan langsung ke produk tapi ke link web lain) apalah lah bahasanya ane tidak jago bahasa inggris. banyak cara yang di lakukan tapi kalau anda mau ikuti cara ane silahkan saja. 




copy nama barang misal Samsung UN40EH5300 40-Inch 1080p 60Hz LED HDTV, Black
pastekan di halaman link to any page
 


 copy HTML nya dan pastekan di post anda


pilih link to any page 
copy nama barang yang akan di jual dan buat link produk



pilih get HTML
copy HTML nya dan paste kan di postingan anda. 



lihat contoh blog ane yang sudah jadi. klik di sini

sorry blog kena razia, tapi anda bisa lihat punya ane yang wordpress klik disini
modif modif dikitlah dan pantang menyerah. 


0 Response to "amazon dengan blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel