-->

cara mengembalikan domain co.cc ke blogspot

Seperti biasa saya selalu menulis postingan berdasarkan pengalaman.sudah beberapa hari ini blog daya dengan domain co.cc tidak bisa di buka setelah saya cek ternyata semua blog yang menggunakan domain tersebut memang tidak bisa di buka.karena saya orang yang senang belajar dan berbagi pengalaman saya pun browsing di internet rata rata temen teman blogger memberikan jawaban dengan tampilan antar muka lawas padahal antar muka blogger sudah baru,saya pun mencari setingan antar muka untuk merubah ke antar muka lawas tapi ternyata tidak ada atau mungkin saya belum menemukan nya.
Saya orang yang pantang menyerah saya terus berusaha dan akhir nya ketemu juga caranya.mudah mudahan pengalaman daya bisa bermanfaat buat teman teman yang mengalami masalah seperti saya.
Begini cara nya
1. login ke blogger.com
2. klik pada tab menu pengaturan
3. klik atau pilih publikasi
4. pilih tanda X atau hapus domain
5.setelah muncul domain blogspot anda pilih SIMPAN
Gampangkan? SALAM SUKSES



 















0 Response to "cara mengembalikan domain co.cc ke blogspot "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel