-->

Membangun Kedaulatan Energi

Direktur Utama Sofyan Basir, Direktur Human Capital management Muhamad Ali didampingi oleh Ketua Umum Serikat Pekerja (SP) PLN Jumadis Abda hadir pada Acara Peringatan HUT SP PLN Ke 17, hari ini  (18/8)  di  Auditorium Kantor PLN Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan.
Hadir pada acara tersebut sekitar 500 orang pengurus SP PLN seluruh Indonesia dari berbagai  level Dewan Pimpinan (DPP, DPD, DPC dan DPAC).
Tony Arfandi selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan acara ini sebagai momentum bagi SP PLN untuk berbuat Kerja Nyata bagi Kepentingan Perusahaan dan Anggota. Untuk itu, HUT SP kali ini mengangkat tema “Membangun Kedaulatan Energi dengan Pengelolaan Energi Nasional dan Meluruskan Arah Kelistrikan Secara Profesional dan Proposional untuk Kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara”.

Jumadis Abda selaku Ketua Umum DPP SP PLN pada sambutannya mengingatkan akan pentingnya Kedaulatan Energi dengan meluruskan Arah Kelistrikan Nasional sebagaimana diamanatkan dalam UUD 1945 Pasal 33 Ayat 2.
Jumadis berharap di usia yang Ke 17 ini SP PLN semakin tumbuh besar dan dewasa dalam berorganisasi. Ia juga menegaskan dan meminta kepada seluruh anggota SP PLN untuk bekerja secara maksimal dengan meningkatkan kinerjanya agar perusahaan yang kita cintai ini semakin Jaya.

Direktur Utama Sofyan Basir mengapresiasi apa yang  dilakukan oleh SP PLN dengan menjelaskan permasalahan yang ada di media-media baik cetak maupun elektronik sehingga beliau beserta jajaran Direksi lainnya merasa terbantu dan didukung sepenuhnya oleh SP PLN atas kebijakan strategis yang diambil oleh Manajemen. Sofyan setuju bahwa Kelistrikan Nasional juga merupakan sesuatu yang menguasai hajat hidup orang banyak sehingga perlu dikuasai oleh negara.

Dirut mengharapkan agar SP PLN membantu manajemen dalam mengawal kepentingan perusahaan khususnya yang terkait dengan permasalahan Integritas. Menurutnya hal tersebut menjadi sangat penting untuk menghantarkan kejayaan PLN yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan dan karyawati PLN.**

0 Response to "Membangun Kedaulatan Energi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel