-->

Pelayanan hosteko.com Sangat Memuaskan


       Siang tadi saya membeli domain di hosteko.com untuk salah satu blog yang saya buat khusus buat teman saya domain tersebut adalah sabrinajatijepara.com tapi saya sedikit bingung karena ini pertama kalinya saya membeli domain . apalagi status domain yang terlihat ditunda, sebenarnya banyak di internet tutorial merubah domain tapi saya lagi malas dan ingin tahu seperti apa pelayanan hosteko.com ternyata Pelayanan hosteko.com Sangat Memuaskan hanya dalam hitungan 6 menit team hosteko.com selalu membalas atau menjawab tertanyaan saya dan beberapa menit kemudian blog saya sabrinajatijepara.blogspot.com sudah berubah jadi sabrinajatijepara.com.

      Terima kasih hosteko.com dan terima kasih mas Habibie Afsyah yang sudah menyarankan saya untuk memilih hosteko.com

 
Hosteko Hosting Indonesia

0 Response to "Pelayanan hosteko.com Sangat Memuaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel