-->

Cara mengganti gambar header


Saya punya blog jualan mebel jati, setelah saya seaching untuk ganti template akhirnya saya merasa cocok dengan ini. tapi setelah saya pasang ada sesuatu yang ganjil,yaiti di header blog. masa saya jualan mebel jati,
 tapi header blog nya gambar baju?...sebenar nya mau tanya sang empu pembuat template tapi aku pikir pikir coba utak utik dulu lah sekalian belajar.dan akhirnya berhasil juga,seperti biasa saya berani menulis atau berbagi ilmu jika saya sudah mempraktekannya.
pertama buka blog yang akan anda edit templatenya,setelah itu pilih edit - template,kemudian centang pada tulisan .lalu tekan CTRL + F ketik header.png...hasil nya seperti gambar di bawah ini

 rubah link https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDhouvP3fglI7Gr5nIgZRWcgjfoevtHRLyZM4_RYygZR0Tq0vvqXhUrtJEWKzRgMuL9yslRpSWWztx2S0cXUTw3JYCUSfXKK6l37F2YLJ2jFAcq9q1kbMWlelRD6piArFPvTUP5xw0DUWe/s1600/header.png. dengan link gambar anda.                                                                                  

supaya ukurannya sama buka gambar atau link nya dan save image. 

buat gambar untuk pengganti header dengan ukuran yang sama yaitu 970 X 140 pixels.upload gambarnya untuk mendapatkan url.


kalau sudah dapat  url nya tinggal ganti deh link url nya dengan link url gambar kamu.seperti ini lah hasil nya



semoga bermanfaat.




0 Response to "Cara mengganti gambar header"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel